Penghargaan Iso 2001-2000

Selasa, (8/1/2008).

stm.jpgSiang itu aku mengantarkan seorang teman yang juga merupakan guru bantu di SMKN 2 Langsa yang lebih populer dikenal masyarakat dengan STM Langsa. Dari kejauhan aku melihat ramai para guru di Ruang Aula dengan berpakaian rapi, batik bercorak warna hijau kecoklatan.

Dipapan Ucapan selamat itu aku melihat sebuah tulisan “Penerimaan Sertifikat Iso 2001-2000.” Kekaguman tersendiri muncul dalam benak hatiku, Semoga dengan ini para pengajar dapat meningkatkan kinerjanya serta menjunjung tinggi kedisiplinan yang merupakan ciri khas Sekolah Teknik.

Bravo SMKN 2 Langsa.

Disela-sela kesibukan para guru dalam acara tersebut, akupun mencoba mendekati seorang guru yang aku kenal sebagai guru yang baik serta berdedikasi tinggi dalam mengajar. Beliau guru yang banyak diingat oleh siswa jurusan MP (Mesin Produksi), saat aku masih belajar disana, beliau mengajar kami Mekanika Tekhnik. Ya, siapa lagi kalau bukan Bapak kami yang kami cintai “Gozen Stepent” (bener gak ya penulisan namanya? 😀 ).

Aku betanya kepada beliau, atas dasar apakah Sertifikat Iso itu diberikan?, beliau menjawab, bahwa sertifikat itu diberikan atas keberhasilan pihak SMKN 2 Langsa dalam hal manajeme pendidikan.

Ya, sebuah pekerjaan yang tidak mudah untuk membangun manajeman itu. Bahkan salah satu faktor yang sangat urgent dalam hal usaha adalah manajemen. Jika bagus manajemen yang dijalankan, maka keberhasilanpun akan diraih, namun jika rusak/bobrok manajemen sebuah perusahaan atau sebuah lembaga, maka sudah dapat dipastikan bahwa kehancuran pun sudah didepan mata.

Maka, Selamat buat Kepala sekolah kami, Bapak Makmur Lingga serta para guru, yang telah berhasil meraih penghargaan itu.

Iklan

Posted on Januari 9, 2008, in Berita. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. TETAP semangat SMK NEG 2 Langsa
    selamat ya

  2. gokil abiz… STM LANGSA YEA… Pi sayang sita daftar gak lewat… oh ya salam tok SAHLIN YEA….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: