Bertempat di Aula STM Langsa

TRAINING ESQ BAGI 300 Tenaga pendidik
Langsa, 18 Januari 2008

rud.jpg300 Tenaga pendidik yang berada di wilayah Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang akan mengikuti training emotional spiritual quotient (ESQ),

Demikian Hal ini dikatakan dengan tujuan membangun sumber daya manusia (SDM) yang memiliki karakter religius, berakhlak mulia, dan berintelektual tinggi, demikian dikatakan Zuliyanti, S.Sos.I yang merupakan panitia dalam acara tersebut.

Ia mengharapkan melalui Traning ESQ tersebut para peserta nantinya dapat memanfaatkan hasil training agar bersikap jujur, tanggung jawab, visioner, disiplin, kerja sama, adil, dan peduli. “Seiring dengan banyak bantuan yang diterima sekolah, saya mengharapkan agar para pengelola bersikap jujur serta bertanggung jawab,” katanya.

Pihaknya juga saat ini sedang menyiapkan berbagai agenda serta program demi kelancaran jalannya pelatihan itu. Tidak tangung panitia mengundang nara sumber (trainer) langsung dari Jakarta.

Disinggung jadwal dan lokasi pelaksanaan, Zuliyanti mengatakan kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari berturut, “Insya Allah pelaksanaannya kita rencanakan tanggal 18 s.d 20 Januari mendatang, di Aula SMK Negeri 2 Langsa,” ujarnya.

Ia juga mengharapkan dukungan dan atensi berbagai elemen sosial masyarakat Kota Langsa terutama dari para alumni sehingga acara dimaksud dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi banyak pihak. (Admin)

Iklan

Posted on Januari 16, 2008, in Berita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: