Wildan Wahyu [Alumni MP 2000] Asal Takengon

Bertemu Teman Lama Alumni Jur. Mesin Produksi 2000

Takengon, Minggu 28/2/2010. Hari itu merupakan hari dimana saya dan teman-teman sekantor berlibur di Tanah Gayo, Takengon.

Perjalanan kami mulai pada jam 22.00 wib dengan mengendarai Mobil Jumbo dengan 13 orang penumpang. Sejak awal perjalanan tersebut terasa lama sekali, lambat dan cukup melelahkan. Dan tak disangka saat kami sampai di daerah Pante Raya, Jalan Bandara Rembile sekitar 1,5 jam perjalanan dari Kota Takengon, mobil yang kami tumpangi ternyata mengalami kerusakan sehingga kami terpaksa menunggu sang supir memperbaiki mobilnya tersebut.

Lama kami menunggu, akhirnya saya pun mencoba mencari kontak seorang teman lama saat di STM Negeri Langsa yang berdomisili di Kota Takengon. Wildan Wahyu [foto: kedua dari kiri], demikian nama lengkap teman saya itu. Singkat cerita, saya meminta Wildan untuk menjemput kami di tempat yang kami sebutkan.

Tak lama kemudian Wildan pun muncul dengan sebuah Mobil L300 yang kelihatan sudah lama dipakai. Namun kondisi mesin dari mobilnya itu ternyata tidak seperti yang kami duga, Mesinnya bagus dan larinya juga kencang. Tidak seperti mobil jumbo yang kami tumpangi dari Langsa.

Sepanjang jalan kami bercerita tentang masa-masa sekolah dan sekarang, Wildan Memiliki bengkel Las Listrik dan Asetelin sendiri, dia juga sudah memiliki 2 mobil L300. Saya bangga memiliki seorang teman yang telah berhasil mandiri dan membuka lapangan pekerjaan. Di STM Langsa, disanalah Wildan ditempa untuk berwirausaha dan hasilnya, ia sukses. [adm]

Posted on Maret 5, 2010, in Berita, Penelusuran. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. boleh tau c.p bpk wildan wahyu?
    Saya ada rencana pengerjaan proyek dan membutuhkan beberapa tukang las di sana, tks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: