Deestro.com Jual Beli dan Reparasi Komputer

Langsa, 21/9/2010 – Deestro merupakan nama sebuah toko kecil yang bergerak dibidang komputer yang berada di jalan rel kereta api Kota Langsa.

Sepintas mungkin kita tidak tertarik pada nama tersebut, akan tetapi bagi admin punya catatan tersendiri tentang toko kecil ini.

Sekitar tahun 2006 saat itu kami masih bekerja di sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang internet. Ramai pelanggan kami yang merupakan mahasiswa/i pada perguruan tinggi di Kota Langsa. Waktu itu, mahasiswi AKBID Langsa datang meminta tolong pada kami meng-print-kan skripsinya.

Kami pun iseng bertanya siapa yang mengetik skripsi tsb? karena kami tahu bahwa kebanyakan mahasiswa/i belum mahir mengoperasikan komputer. Deestro yang mengetiknya, jawab mahasiswi tsb. Singkat cerita kamipun suatu hari mengunjungi “deestro” yang saat itu hanya bermodalkan 1 unit komputer dan ruangan kerja yang seadanya.

Lambat laun perkembangan deestro semakin pesat, hingga saat ini telah memiliki 4 unit komputer serta berbagai macam hardware yang dijual pada toko kecil yang sama namun dengan ruangan yang berubah 100% dari sebelumnya.

Apa yang menjadikan deestro berubah begitu pesatnya? dari pengamatan admin ada beberapa hal yang menjadi pendorong keberhasilnya, antara lain:

  • Usaha yang keras dari pemilik toko ini yang hanya berasal dari keluarga kurang mampu ternyata dapat mewujudkan sosok yang penuh dedikasi dalam menggapai impiannya.
  • Komunikasi yang baik dari pemilik toko juga sangat berperan dalam menjaring pelanggan dan menciptakan rasa nyaman sehingga para pelanggan enggan berpaling dari toko tsb.
  • Dukungan orang tua yang begitu besar pada anaknya yang membuat usahanya berkembang. Bukankah ridhanya Tuhan ada pada ridhanya Ibu Bapak???

Sepatutnyalah bagi orang-orang yang ingin berhasil mencontoh dan mengambil pelajaran dari semua ini.

Posted on September 21, 2010, in Berita, Penelusuran and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: