Mencari Uang Melalui Blog/Website Anda

Advertise On This BlogDunia maya yang anda sekarang ada di dalamnya tidak beda jauh dengan dunia nyata dimana anda beraktifitas harian. Sehingga apapun bisa anda lakukan di dunia maya seperti mencari penghasilan, bekerja dll. Baru-baru ini kami menemukan sebuah peluang mendapatkan uang melalui blog/website yang kita miliki. Masa’ sih….?!

Pertanyaan ini juga muncul pertama kali pada benak kami, namun itulah kenyataannya bahwa ada sebuah situs bule (luar negeri) yang memberikan peluang itu dalam website mereka Blogsvertise. Sebelum mendapat pekerjaan dari mereka, anda diharuskan mendaftarkan diri dulu pada website mereka Blogsvertise dan melengkapi seluruh form yang disediakan.

Dalam bisnis ini anda hanya diminta membuatkan mereka iklan (tentunya dalam bahasa mereka; Inggris) bisa berupa artikel yang didalamnya terdapat link ke website yang diiklankan atau memasangkan banner pada blog/web kita. Cukup mudah bukan??

Syarat selanjutnya adalah blog anda harus memiliki peringkat (Page Ranking) “3”. Dan untuk mengetahui blog kamu peringkat berapa? bisa di cek di http://cekpr.com.

Mungkin itulah beberapa informasi peluang bisnis bagi para alumni yang belum bekerja atau siswa SMKN 2 Langsa yang ingin menambah uang jajan. Dan sebagai motivasi bagi kamu sekalian, bahwa beberapa teman kami telah mendapatkan penghasilan rata-rata perbulannya $50 atau Rp. 500.000,- Ayo buruaaaan…….. Klik Disini dan Daftarkan Blog/Website Kamu !!!

Posted on September 25, 2010, in Berita, Dari Alumni and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: