Menghilangkan Aktivasi Windows 7

Langsa – 26/9/2010, Operating System (OS) yang satu ini memang agak rumit dari generasi sebelumnya -seperti Win XP dan Vista-, karena walaupun kamu memiliki serial number (CD Key) tetap saja ni Windows 7 minta aktivasi tentunya dengan koneksi Internet. Mungkin ini salah satu program mereka (pemilik windows) untuk mencegah produknya dibajak oleh bajak laut (he he he).

Tapi tenang aja, ibarat kata pepatah, “tak ada rautan, pisau-pun jadi” (bener gak ya??) Para pembajak sudah membuat formulasi khusus untuk mengatasi pesan yang sering muncul di layar kamu setelah menginstal win-seven.

Nah tu lihat, pesan seperti screenshot diatas inilah yang muncul jika kamu hanya bermodal dengkul -eh, OS Bajakan maksudnya-.

Adapun untuk menghilangkan pesan aktivasi tersebut, kamu bisa menggunakan “Remove WAT 2.2.5”. Kamu tau gak apa itu WAT? WAT itu singkatan dari Windows Activation Tecnologi. Sudah mengerti ya?

Oke, kalau begitu, tolong dibantu ya… (gaya pak Tarno) dibantu download Remove WAT 2.2.5 dengan KLIK DISINI.

Iklan

Posted on September 26, 2010, in Berita, Download, Penelusuran, Software and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. thank infonya, ijin download

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: