Download IDM Terbaru [Racikan STM Langsa]

Langsa, 2/10/2010 Internetan terasa sangat hambar jika tidak disertai dengan kegiatan mendownload, demikian kira-kira kata penduduk asli daerah sini. Untuk mendownload di internet, anda akan sangat bergantung pada bandwitch koneksi anda, oleh karena itu anda perlu kiranya menyertakan sebuah software yang direkomendasikan kebanyakan penduduk dunia maya ini. Software untuk membantu anda dalam mendownload memang sangat banyak ragamnya, namun kami merekomendasikan IDM (Internet Download Manager) yang merupakan mesin pendownload tercepat saat ini walaupun kecepatan internet anda sangat memprihatinkan.

Berikut ini kami sertakan IDM 5.19 Build 6 yang merupakan cetakan terbaru dari perusahaannya. Software ini bajakan, jadi anda perlu tahu bagaimana menggunakan dan menginstall yang baik. Saat anda install software ini lakukanlah dengan baik, perhatikan petunjuk yang keluar dan klik lah dengan hati-hati, setelah menginstall, maka matikan IDM yang telah diinstall dengan cara mengklik kanan pada icon IDM yang ada di “paling bawah sebelah kanan” dekat icon jam. Kemudian pilih quit/exit sehingga program IDM benar-benar telah keluar. Setelah itu jalankan file Pacth 5.xx yang kami sertakan dalam file yang akan anda download nanti. Tunggu sampai proses berjalan dengan lancar dan baik. Setelah selesai maka selesai juga kerja kamu. (perhatikan gambar dibawah)

Gambar. Icon IDM yang harus anda non-aktifkan dengan exit

Dan yang paling perlu anda perhatikan saat anda terkoneksi dengan internet maka akan muncul pesan “update IDM New Version” pesan-pesan semacam ini jangan lah dihiraukan, tekan “cancel” saja setiap kemunculannya. Karena jika anda menekan “update Now” maka IDM anda akan rusak alias tidak bekerja lagi.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan mudah-mudahan ada manfaatnya. Wassalam

DOWNLOAD DISINI

atau

KLIK DISINI DOWNLOAD

Iklan

Posted on Oktober 2, 2010, in Download, Software and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: