9 Tahun Pemerintahan Kota Langsa

Langsa, 3/10/2010 – Bulan Oktober ini bagi Pemerintahan Kota (Pemko) Langsa merupakan bulan istimewa karena setiap bulan ini dalam setiap tahunnya diperingati hari jadinya Kota Langsa.

Langsa yang merupakan kota kecil hasil pemekaran Kab. Aceh Timur pada tahun ini 2010 akan memperingati hari jadinya yang ke-9.

9 Tahun memang masa yang masih muda bagi sebuah daerah untuk maju dan berkembang, karenanya kita haruslah bersikap arif dalam menyikapi berbagai permasalahan yang muncul seiring perkembangan Kota Langsa.

Banyak orang menilai tentang kinerja Pemimpin Kota Langsa yang menurut mereka tidak berhasil dan jalan ditempat karena belum bisa membawa “Kota Beriman” ini mandiri dalam hal pendapatan asli daerah, dll.

Namun demikian, kami yakin bahwa pemimpin Kota Langsa yang saat ini dijabat oleh Drs. Zulkifli Zainon, MM selalu berbuat yang terbaik untuk kemajuan Kota Langsa ini. Dan mereka para pemimpin Kota Langsa ini telah mengorbankan pikiran, jiwa dan raga demi berjalannya pemerintahan yang baik.

Dan sebagai manusia, tentunya para pemimpin tidak juga luput dari kesalahan dan kesilapan yang harusnya kita maklumi, dimana ada manusia yang tidak pernah berbuat kesalahan?

Kami mengamati, kebanyakan mereka yang memburuk-burukan kinerja pemerintahan adalah mereka yang hanya bisa bicara di warung-warung kopi, di kedai-kedai minuman, namun ketika diberikan kesempatan untuk memimpin bahkan mereka tidak mampu sedikitpun.

Ada sebuah perkataan seorang bijak, yang kalau kami tidak salah, dia adalah Imam Ahmad bin Hambal, seorang pencetus madzhab hambali, beliau mengatakan, “sekiranya aku memiliki sebuah doa yang maqbul (doa yang pasti diterima Allaah Ta’ala) tentu akan aku khususkan doa itu untuk para pemimpin”. Karena kita ketahui bahwa jika Allah memberikan petunjuk kepada para pemimpin untuk berbuat baik tentunya para pemimpin itu akan menjadi sebab bagi kebaikan seluruh rakyatnya.

Jadi, menurut hemat kami, dari pada kita menghujat, mencaci maki, mencari-cari kesalahan para pemimpin, baiknya kita doakan mereka, agar Allaah berikan petunjuk kepadanya sehingga dengan petunjuk itu, dia memberikan kebaikan bagi kita semuanya.

Hasil Jepretan Terbaru tentang Kota Langsa

Jalan Gg. Kurnia Paya Bujuk Seuleumak, Kota Langsa

Jalan ini baru saja dilakukan pengaspalan pada minggu ini, 1/10/2010,

Pajak Sayur Kota Langsa

Yang terlihat disini adalah kondisi pajak sayur Kota Langsa, walaupun terlihat becek dengan genangan air, tapi kondisinya lebih baik karena tertata rapi dibandingkan dengan beberapa tahun silam, saat sebelum dipindahkan ke tempat yang baru ini.

Iklan

Posted on Oktober 3, 2010, in Berita, Penelusuran and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: