Transfer Data HP to PC dengan Card Reader

 

Card Reader

Fasilitas kamera dan mp3 player yang disematkan pada hampir seluruh handphone sekarang ini menyebabkan mau tidak mau anda harus berhubungan dengan PC (komputer) untuk menambahkan, memindahkan serta me-menej sebuah Memory Card yang ada di HP kamu.

Ada beberapa connector (penghubung) yang bisa digunakan untuk menghubungkan HP anda dengan PC, antara lain: dengan menggunakan USB Cable, Bluetooth, IrDA (Infared Data) dan Card Reader (Pembaca Kartu Memory).

Kali ini kita hanya akan membahas sedikit mengenai Card Reader yang penggunaannya hampir sama dengan Flashdisk, anda tinggal mencolokkan Card Reader pada USB Port yang tersedia pada PC/Komputer anda.

Cara ini, yakni menggunakan card reader sebagai penghubung PC dan HP anda adalah cara terbaik (menurut kami) dalam me-menej kartu memory HP anda, karena dengan menggunakan card reader, anda tidak perlu susah-susah merubah settingan pada HP anda, karena dalam hal ini anda cukup mencabut memory card anda dan memasangnya pada Card Reader. Cara ini lebih aman, sehingga HP anda akan lebih awet dalam usianya.

Ada berbagai macam jenis Memory Card, mulai dari yang kecil hingga ukuran besar. Dan dengan kecanggihan tekhnologi yang ada sekarang ini, anda akan mudah mendapatkan satu Card Reader yang memiliki banyak Port/Lubang yang disesuaikan dengan Ukuran Memory Card yang banyak tersebar di pasaran.

Iklan: Tidak susah mencari Card Reader yang bagus dengan harga yang murah. Bagi anda yang berdomisili di Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang, kami menginformasikan kepada anda bahwa Card Reader dengan berbagai jenis dan warna yang variatif bisa anda dapatkan di Toko Deestro Jln. Rel Kereta Api Langsa.

Iklan

Posted on November 19, 2010, in Berita and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: