Tarif XL Murah Meriah

Sampai dengan detik ini 02 Desember 2010, Menurut banyak orang, Kartu XL merupakan kartu GSM dengan tarif murah antar operator. Jika dibandingkan dengan kartu lain, yang terlalu rumit untuk dijelaskan, XL hadir dengan paket sampe puas dengan free (gratis) SMS setalah mengirim 1 SMS.

Paket bicaranya juga lebih berani dari pada operator lain yang masih setengah-setengah dengan rumus-rumus perhitungan yang njelimet (rumit) yang mengelabui pelanggannya.

Ditambah lagi kode (*) pada iklan-iklan tarif operator GSM yang sering juga menipu para pelanggan yang tidak jeli dalam memilih Kartu GSM. Kalau tertulis Rp. 20/Menit* maka pelajarilah kode (*) yang biasanya penjelasannya ditulis dengan huruf-huruf kecil yang susah dibaca bahkan tidak terbaca jika melihatnya secara sekilas. Disinilah letak kedzaliman yang dilakukan pihak operator terhadap pelanggan.

So, jika anda hendak mencari GSM dengan Tarif murah dan berbagai konten Extra Gratis ada baiknya mencoba kartu XL. Namun, berhati-hatilah dalam menukar paket, pelajari dulu setiap paket dengan menanyakannya pada teman atau dengan mencari informasi di internet di forum-forum diskusi dll. Karena penukaran paket pada XL akan menyerap pulsa anda Rp. 2000,-

 

Posted on Desember 1, 2010, in Berita and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. wah ga pernah pake XL, katanya kini sahamnya juga dikuasai / mayoritas malaysia,hehehe🙂

  2. tolong dikasih perbandingan tarif telpon antar /beda operator. dari kartu simpati freedom, kartu as, im3 (paket im3 24), im3 (paket mentari obrol) dan XL
    thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: