Bermain Game Komputer PES 2011

Punya komputer yang support game-game dengan kualitas gambar yang bagus merupakan impian semua orang. Terlebih lagi sekarang ini game-game yang dikeluarkan oleh perusahaan ternama hampir semua dituntut menggunakan VGA (Video Graphic Accelerator) yang tinggi minimal 512 MB.

Ada beberapa vga yang populer dikalangan gamer di dunia, antara lain ATI dan Nvidia. Banyak gamer menilai ATI lebih baik dari Nvidia namun tidak sedikit pula yang beranggapan sebaliknya.

Kami menggunakan Nvidia 9600GT 512MB untuk memainkan Pro Evaluation Soccer (PES) 2011 , dan hasilnya sangat memuaskan dengan kecerahan dan ketajaman yang maksimal.

Dalam beberapa blog yang kami temui, yang membahas perbedaan ATI dan Nvidia ternyata banyak pihak perusahaan pembuat game bekerja sama dengan Nvidia dan membuat Nvidia semakin percaya diri. Sementara ATI bisa dipastikan akan tertinggal dalam hal kualitas gambar karena perusahaan pembuat game telah mendesain agar ATI tidak dapat menampilkan gambar secara sempurna, ya semacam taktik licik Nvidia.

Terlepas dari persaingan ATI dan Nvidia, kami dan kita semua adalah user (pengguna) yang berusaha mencari mana yang terbaik dari produk-produk yang ada. Dan kami memilih Nvidia 9600GT dengan saran yang diberikan seorang teman yang juga pemilik Deestro Komputer.

By the way, sekarang kami juga menyarankan anda menggunakan Nvidia sebagai VGA di komputer anda walaupun banyak yang menilai Nvidia lebih berat di banding ATI dari segi Drivernya.

 

Posted on Januari 22, 2011, in Berita, Penelusuran and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: