USB Disk Security 6.0.0.126

Usb Disk Security, Software yang satu ini memang tidak terkenal di kalangan para pengguna komputer. Software yang berfungsi memproteksi komputer dari serangan virus melalui autorun yang terdapat pada flashdisk ini kalah populer dengan software antivirus lain semisal Kaspersky, Bitdefender, Eset NOD32, Avira, Avast, AVG, F-Secure, Norton Antivirus, Symantec, G-Data, Panda Security, Norman Antivirus, dan antivirus lainnya yang berasal dari dalam negeri Indonesia, seperti PCMAV, SmadAV, ANSAV, ArtAV, Morphos dll.

USB Disk Security ini bekerja saat flashdisk masuk ke dalam komputer atau laptop kita, dengan menscan, dan menonaktifkan autorun yang ada pada flashdisk tersebut sehingga bisa dikatakan bahwa USB Disk Security ini melakukan upaya preventif yakni pencegahan dini terhadap virus yang akan menyerang komputer.

Installasi yang mudah serta rendahnya pemakaian memori menjadikan USB Disk Security ini layak anda coba terutama bagi anda yang memiliki komputer dengan spesifikasi rendah. Dan tentunya sebagaimana ungkapan, Tak ada gading yang tak retak, demikian pula USB Disk Security ini mempunyai beberapa kelemahan, yakni pengaman yang dilakukan hanya pada mode offline, artinya hanya memproteksi serangan dari jalur flashdisk, sementara pada mode online, USB Disk Security tidak/belum mampu menandingi antivirus lainnya sehingga software ini hanya cocok bagi pengguna komputer yang tidak/jarang terkoneksi dengan internet.

Berikut ini adalah link download USB Disk Security Versi 6.0.0.126 Full

Posted on April 15, 2011, in Download, Software and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: