Bertemunya 2 Kawan Lama

sayed saifullah-samsul bahriLangsa, 10 Juni 2013 – Siang itu, saya dan Sayed Saifullah yang akrab dipanggil Popon menghadiri undangan pernikahan Zufran Hayani yang juga teman sekelas kami saat duduk dibangku STM Negeri Langsa. Kami hanya berdua, karena beberapa teman lain yang kami hubungi (Suhendra, Safrizal Sandri, Rahmad, dll) berhalangan hadir mungkin karena mereka berdomisili di luar daerah. Kami menyangka hanya kami (teman sekelas) yang hadir saat itu. Tapi tanpa disangka, kami bertemu teman yang sudah lama kami tidak melihat wajahnya sejak tahun 2000.

Samsul Bahri S. (foto: kaos hitam) Itu namanya, Awalnya nama Samsul Bahri hanya miliknya, tapi setelah masuk Samsul Bahri lain, maka ia pun menambahkan huruf S dibelakang namanya sebagai inisial nama orang tua untuk membedakan dua Samsul Bahri.

Samsul Bahri S., pemuda kelahiran Timbang Gajah Aceh Tengah ini sekarang meniti karir sebagai Tukang Pasang-Service Air Conditioner (AC). Walaupun dunia yang ditekuninya saat ini menyimpang jauh dengan jurusan Mesin Produksi (TPL/MP) saat duduk di STM, tapi dirinya mengaku sangat menikmati pekerjaannya yang sekarang.

Ya memang nasib kita tidak ada yang tahu, akan menjadi apa kita di masa depan. Namun demikian kita tetap berusaha untuk menjadikan masa depan kita dan anak-anak kita lebih baik dari hari-hari yang telah kita lalu.

Alhamdulillaah, segala puji bagi Allah yang telah mempertemukan kami dengan sahabat kami yang telah lama kami rindu pertemuan, canda dan gurauan seperti saat-saat menyenangkan di STM Negeri Langsa.

Terakhir, bagi rekan-rekan di Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang yang membaca tulisan ini dan mengalami kesulitan/masalah dengan AC, silahkan menghubungi teman kami ini (no.hp  082367838846), agar jaringan alumni STM Negeri Langsa tetap terjaga dan rasa persatuan sesama alumni semakin erat.

Posted on Juni 11, 2013, in Dari Alumni and tagged . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. cerita ini sangat menarik, saya sangat suka dengan cerita ini
    mudah mudahan persahabatan kalian masih bertahan sampai
    akhir hayat, dan saya juga berharap kepada temen temen saya
    kita bisa seperti abang abang ini,
    yang masih menjaga keutuhan persahabatan mereka
    #nasruddin_siswa_SMKN1LANGSA
    fb: nazsrhul deiiby
    #085207108899

  2. MANTAP…..(DENY LP 93-96)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: