Artav Membaca Kaspersky Sebagai Virus

Baru tahu ada antivirus lokal bernama Artav, dan langsung saja saya download versi terbarunya 2.7. (portable). Keinginan mencoba antirus satu ini muncul dari cerita temen yang merekomendasikan artav ketimbang Smadav. Namun sebagai informasi, bahwa di laptop saya sudah tertanam Kaspersky Av versi 9.0. Setelah mendownload Artav, kemudian saya jalankan dan ternyata tidak berhasil muncul tu antivirus, kemudian coba saya restart dan muncullah Artav seperti screen shot berikut:

Penasaran ingin mengetahui kehebatannya, maka saya langsung mencoba scanning laptop saya menggunakan Artav, dan hasilnya betapa sangat mengherankan, file-file update-an Kaspersky yang berada di folder BASES dibaca sebagai virus Worm semua oleh Artav. Yang menjadi pertanyaan besar di kepala saya saat ini adalah; apakah pendeteksian Artav terhadap Kaspersky sudah benar? atau apakah ini merupakan kesalahan pihak Artav dalam mengenali virus?

Posted on Maret 13, 2011, in Penelusuran and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar